ANGGOTA DPD-RI SILATURRAHIM BERSAMA PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH MAMUJU

ANGGOTA DPD-RI SILATURRAHIM BERSAMA PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH MAMUJU

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir.H.Abd.Aziz Qahar Muzakkar bersilaturrahim bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Mamuju pada rabu 3 Juni 2015 di Masjid Fastabiqul Khairat dan Pusat Dakwah Muhammadiyah Mamuju.

Aziz Qahar Muzakkar bersama rombongan tiba dilokasi pada pukul 18.30 wita dan disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mamuju Wahyun Mawardi, S.Ag., M.Pd didampingi Pengurus Organisasi Otonom Muhammadiyah dan pimpinan beserta staf Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju.

Dihadapan ratusan jama’ah, Aziz Qahar membawakan tausyiah atau ceramah agama tentang pentingnya mengakrabkan diri dengan Al-Qur’an.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang berbahagia ini. Juga perlu diketahui bahwa Ayah saya adalah alumni Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, sehingga kami memiliki hubungan yang erat dengan persyarikatan Muhammadiyah” ujar Aziz Qahar mengawali tausyiahnya.

Cendekiawan muslim ini juga mengingatkan kepada jama’ah bahwa Al-Qur’an itu adalah petunjuk bagi manusia serta pembeda antara yang haq dan bathil. Sehingga segala hal yang berkaitan dengan hidup dan kehidupan manusia, harus berpedoman kepada Al-Qur’an.

“Al-Qur’an itu mencakup segala hal yang berkaitan dengan kehidupan, mulai dari hal yang sederhana seperti etika pada saat makan sampai hal-hal yang berkaitan tentang tata kelola pemerintahan” jelas Aziz Qahar.

Diakhir kunjungannya, warga muhammadiyah mamuju bersama jama’ah berbincang santai dengan penuh kehangatan. Namun disela-sela perbincangan, ustadz Aziz dikejutkan dengan logo kotak cemilan produksi Kantin Pojok Kampus (KPK) STIE Muhammadiyah Mamuju.

“Wahh, saya kira ini dari KPK beneran, ternyata produk kreatif kampus STIE Muhammadiyah Mamuju” kata Aziz Qahar dengan nada bercanda.