PELANTIKAN KETUA STIE MUHAMMADIYAH MAMUJU PERIODE 2018-2022

Mamuju, 14 Mei 2018

STIE Muhammadiyah Mamuju melaksanakan pelantikan Ketua masa bakti 2018 – 2022 pada tanggal 14 Mei 2018. kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballrom D’Maleo Hotel and Convention Center. Pelantikan tersebut dihadiri oleh keluarga besar Muhammadiyah Sulawesi Barat dan Mamuju. Selain itu dihadiri pula oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Drs. H. Ismail Zainuddin, M. Pd. dan juga Asisten II Bidang Perekonomian Pemerintah Kab. Mamuju H. Syamsul Suddin, S. Sos.

Ketua STIE Muh. Mamuju periode 2014-2018, Muh. Ali Chandra, SE., M. Si melepaskan jabatannya digantikan oleh Muchtar, SE., M. Si. Ketua STIE yang baru dilantik secara resmi oleh Ketua Majelis Diktilitbang PP. Muhammadiyah Prof. H. Lincolin Arsyad, M. Sc., Ph. D sesuai surat keputusan PP Muhammadiyah tentang pengangkatan Ketua STIE periode 2018-2022. Pelantikan disaksikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar, ust Wahyun Mawardi, S. Ag., M. Pd beserta civitas akademika STIE Muh. Mamuju. Diantaranya Ketua BPH, unsur PWM, PWA, beserta seluruh ortom-ortomnya.

Dalam amanah yang disampaikan oleh Ketua Majelis Diktilitbang, bahwa STIE harus segera mengembangkan PTM ini menjadi Universitas pad amasa yang akan datang. Hal ini dikarenakan Perguruan tinggi bukan hanya merupakan aset Muhammadiyah dalam pengembangan SDM, tetapi juga merupakan aset bangsa dan daerah dalam meingkatakan indeks IPM daerah. Hal ini juga diamini oleh Pemerintah yang juga berharap agar STIE tetap dapat bekerja sama dan bermitra dengan pemerintah dalam peningkatan SDM daerah.

Sambutan Ketua STIE Muh. Mamuju periode 2018-2022 juga menyampaikan bahwa amanah yang diembankan kepada dirinya akan dijadikan media peningkatan aktifitas PTM dengan nuansa dakwah yang lebih berkembang dan dengan semangat selangkah lebih maju. Selain itu, ucapan terima kasih kepada ketua STIE periode 2014-2018 yang telah meletakkan dasar yang baik buat langkah PTM berkemajuan pada masa yang akan datang. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*