SILATURRAHIM

Umum Uncategorized

SILATURRAHIM

KETUA MAJELIS DIKTI LITBANG PIMPINAN PUSAT MUHAMMADIYAH

DAN PENGELOLA, DOSEN SAN BPH STIE MUHAMMADIYAH MAMUJU

Ketua Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah hadir di Mamuju Sulawesi Barat dalam rangka Melantik Ketua Terpilih STIE Muhammadiyah Mamuju Periode 2018-2022, Muchtar, SE. M.Si. yang akan digelar pada hari Senin 14 Mei 2018.

Sehari sebelumnya beliau juga mengadakan tatap muka/silaturrahim dengan Pengelola, BPH dan Dosen STIE Muhammadiyah Mamuju di Aula STIE Muhammadiyah Mamuju ( Ahad, 13 Mei 2018 jam 16.00-18.00)

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan tentang perkembangan PTMA serta memberikan pencerahan tentang bagaimana mengelola Amal Usaha Muhammadiyah khususnya Perguruan Tinggi.

Adapun point-point yang disampaikan oleh beliau antara lain ;

  • Menegaskan kepada Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) bersama Pengelola STIE Muhammadiyah Mamuju untuk segera merealisasikan rencana Pendirian Universitas di Mamuju yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat.
  • Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Badan Pembina Harian (BPH) bersama Ketua yang baru agar bersinergi dalam pengelolaan STIE Muhammadiyah Mamuju.
  • Memporsikan anggaran yg lebih besar untuk pengembangan SDM khusus menyekolahkan/study lanjut dosen untuk S3
  • Merekrut dosen yang berkualitas kemudian melakukan baitul arqam bagi dosen-dosen baru.

[Dokumentasi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *